PELATIHAN PEGIAT WISATA

31 Juli 2023 11:23:08 WIB

@aristiono_nugroho Associate Professor Sosiologi Agraria STPN 

Telah melaksanakan pelatihan business model canvas bagi pegiat wisata kalurahan Pucung yang diadakan pada Selasa, 25 Juli 2023 di muara Bengawan Solo purba Wotawati, diadakannya Pelatihan guna meningkatkan peran serta masyarakat dalam pembangunan pariwisata tanpa meninggalkan profesi sebelumnya sebagai petani dan mendorong pertumbuhan ekonomi melalui sektor pariwisata yang membawa manfaat pada kesejahteraan masyarakat.  

 

Pembangunan sumber daya manusia menjadi salah satu aspek penentu keberhasilan pembangunan pariwisata berkelanjutan. Tentu, semua aspek yang terlibat dalam pembangunan di bidang parawisata harus saling terhubung dan bekerjasama. Pemerintah Kalurahan Pucung serta OPD turut serta dalam memajukan bidang parawisata di Wotawati. 

 

Diharapkan, dengan adanya pelatihan ini akan menambah kesiapan bagi Desa Wisata untuk menerima kunjungan serta membuat pengunjung betah tinggal di kampung bengawan Solo Purba nantinya dan memberikan semangat baru bagi pengurus Desa Wisata, pokdarwis dan pegiat pariwisata lainnya di Kalurahan Pucung.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Feed IG

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Youtube