Karangtaruna Pucung Berikan Pelayanan Ambulance.

wawan 02 Februari 2022 14:34:12 WIB

desapucung.gunungkidulkab.go.id - Pucung. Hari ini Rabu (2/2/2022) Diadakan rapat koordinasi Karangtaruna kalurahan dengan Lurah Pucung yang bertempat di pendopo Kalurahan membahas tentang pengadaan kendaraan ambulance untuk karangtaruna Kalurahan Pucung. 

 

Layanan untuk Ambulance ini merupakan salah satu kepedulian Karang Taruna untuk  memberikan Pelayanan terbaiknya bagi Warga Masyarakat Pucung. Kendaraan Ambulance nantinya dapat digunakan untuk kepentingan umum dengan biaya terjangkau. 

 

Adapun untuk pengadaannya, Karang Taruna dibantu pemerintah Kalurahan Pucung akan melakukan Open Donasi, baik ke lembaga sosial, CSR, maupun juga perorangan.

Selain membahas mengenai pengadaan Ambulance, pada kesempatan ini Lurah Pucung juga meminta kepada karang taruna untuk menghandle beberapa kegiatan Kalurahan yang sekiranya bisa dilaksanakan oleh karang taruna. Selain memberikan ruang kepada karang taruna untuk berpartisipasi dlm pembangunan Kalurahan, diharapkan juga nantinya bisa menjadi kegiatan yang menguntungkan secara materi bagi karangtaruna. (sp)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar