REHAP MASJID DI PADUKUHAN KANDRI

05 November 2021 14:01:32 WIB

KALURAHAN PUCUNG, Warga Padukuhan Kandri berduyun-duyun menuju Masjid Al-falah untuk melakukan kegiatan kerja bakti membangun serambi masjid dan pergantian tangki tandon air. Kegiatan tersebut merupakan inisiatif dari pengurus masjid beserta masyarakat Padukuhan Kandri yang sebelumnya melakukan musyawarah bersama. Dalam musyawarah tersebut dihasilkan waktu pelaksanaan untuk pembangunan serambi dan tangki tandon air Masjid Al-Falah dengan mengedepankan swadaya dan semangat gotong-royong.

Dari kegiatan tersebut tampak nilai gotong-royong warga Padukuhan Kandri masih sangat terjaga, bentuk gotong-royong tersebut tercermin dari banyaknya bantuan dan sumbangan dari masyarakat setempat maupun warga perantauan berupa dana, barang/material, tenaga, atau dalam bentuk lainnya. Dari kegiatan tersebut diharapkan pembangunan serambi Masjid Al-Falah cepat selesai dan dapat memupuk rasa kebersamaan masyarakat Padukuhan Kandri.

Pihak pengurus Masjid Al-Falah dan juga Dukuh Padukuhan Kandri mengucapkan banyak terimakasih kepada segenap masyarakat dan pihak-pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan pembangunan tersebut.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Feed IG

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Youtube