RAPAT KOORDINASI PEMERINTAH KALURAHAN PUCUNG

24 Juni 2021 10:03:32 WIB

Pucung – Dalam rangka untuk meningkatkan koordinasi serta jalinan silaturami yang baik antar perangkat Kalurahan, kembali Pemerintah Kalurahan Pucung mengadakan Rapat Koordinasi Kalurahan yang biasa dilaksanakan tiap hari senin dan kamis, hari ini Kamis (03/06/2021) pagi di Ruang Pertemuan Kantor Kalurahan Pucung. Rapat dipimpin langsung oleh Lurah Pucung, Estu Dwiyono, S.Pd.

Turut hadir Bhabinkamtibmas Kalurahan Pucung Pujo Semedi, Sekretaris Kalurahan Pucung Eko Sujarno, Kamitua Kalurahan Pucung Sri Endayani, Dukuh se-Kalurahan Pucung dan seluruh staff kantor Kalurahan Pucung.

Dalam rapat koordinasi kali ini Lurah Pucung mengajak kepada seluruh staff Kalurahan untuk dapat menjaga kedisiplinan dalam bekerja. Karena dengan menerapkan kedisiplinan dapat meningkatkan kualitas dan kinerja dalam bekerja, mengingat bahwa para perangkat dan staff bekerja dalam pelayanan untuk masyarakat.

“Untuk meningkatkan kinerja dalam pelayanan disiplin sangat dibutuhkan, serta ditumbuhkan lagi dalam diri masing-masing kita,” Kata Lurah Pucung Estu Dwiyono, S.Pd.

Selain kedisiplinan, Lurah Pucung juga menjelaskan mengenai pentingnya keterbukaan informasi dan Dokumentasi  melalui PPID (Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi) karena dengan keberadaan PPID maka masyarakat yang akan menyampaikan permohonan informasi lebih mudah dan tidak berbelit karena dilayani lewat satu pintu. (Sp.)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Feed IG

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Youtube