PENYERAHAN SK PURNA TUGAS DUKUH WONOTORO

26 Mei 2021 14:10:17 WIB

Pucung (pucung-girisubo.desa.id) – Mengakhiri masa jabatannya sebagai Dukuh Wontoro, Suramto berpamitan secara langsung kepada Lurah Pucung dan Jajarannya. Acara pamitan dan pepisahan ini berlangsung di Joglo Kalurahan Pucung , Senin (24/5/2021) pagi.

Dalam kesempatan itu, kata petama yang dilontarkan Suramto adalah ucapan teimakasih dan pemohonan maaf kepada semua pejabat Kalurahan Pucung. Menurutnya selama 25 tahun mengabdi di Kalurahan Pucung, semua Pamong bisa menjadi rkan kejasama yang baik untuk Kalurahan Pucung khususnya Padukuhan Wonotoro.

“Saya beterimakasih kepada semua Pamong Kalurahan Pucung yang bisa bekeja sama bahu membahu dalam kebaikan dan kemajuan untuk warga Pucung khususnya Padukuhan Wonotoro. Saya izin pamit, mohon maaf juga selama ini saya ada yang salah dan dosa” kata Suramto.

Dalam tanggapannya Lurah Pucung Estu Dwiyono. S.Pd. mewakili semua Pamong  Kalurahan Pucung sangat berterimakasih atas dedikasi yang bersangkutan selama menjabat serta menyampaikan pemohonan maaf kepada Suramto. Selain itu Pemerintah Kalurahan Pucung juga memberikan penghargaan dan tali asih berupa uang tunai sejumlah tiga kali gaji serta tanah pengarem-arem selama 8 tahun seluas 1/5 dari luas tanah lungguh sewaktu menjabat. (Sp).

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Feed IG

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Youtube